Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Monday, December 24, 2012

Windows-Indonesia started on Blogger

Windows-Indonesia started on Blogger

Di teknologi yang semakin meningkat dekade tahun ini, mungkin diperkirakan perkembangan dunia komputer akan semakin cepat. Windows merupakan salah satu Operating System yang paling banyak dipakai oleh hampir seluruh pengguna komputer di dunia. Windows diciptakan dan dikembangkan oleh Microsoft yang menggunakan antarmuka dengan penggunaan berbasis grafik yang baik.

Sistem operasi Windows telah berevolusi dari sistem berbasis MS-DOS, sebuah sistem yang beroperasi sebagai modus teks dan command line. Versi Operating System Windows terbaru adalah Windows 8 yang telah direlease Oktober 2012 tahun ini. Sungguh, perkembangan yang begitu cepat. Teknologi i-Phone 5 pun sudah hampir ingin ditanamkan di setiap negara yang berkembang.

Untuk itu, kami termotivasi untuk membuat sebuah website blog yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Anda di dalam OS Windows dan memberikan tutorial serta petunjuk penting untuk cara menggunakan OS Windows ini. Terimakasih kepada para sahabat blogger untuk senantiasa mendukung kinerja dan aktifitas kami. Salam Blogger dari Windows Indonesia. Semoga para sahabat blogger dapat mengunjungi Guest Book yang telah disediakan sebagai salam hangat persahabatan di dunia blogger.

Baca juga artikel kami "Manfaat, Kegunaan ,dan Fungsi halaman Contact Us pada sebuah blog".
Add to Cart More Info

0 comments:

Post a Comment